Pages

Suzuki Kembali ke MotoGP

Setelah beberapa tahun Suzuki menghilang dari ajang MotoGP, akhirnya Suzuki memutuskan untuk kembali bertarung di ajang MotoGP pada musim 2015.
Beberapa tes telah dilakukan oleh tim Suzuki dengan test rider Nobuatsu Aoki dan Randy de Puniet. Kinerja mesin direvisi dan didesain ulang, untuk meningkatkan top-speed dan traksi kontrol yang lebih baik dan pengereman mesin.

Team Suzuki / Crashnett
Selama 3 hari uji coba di Misano, Mugello, Suzuki mendapatkan hasil yang positif.
Test rider Randy de Puniet memperoleh waktu lap terbaik 1m 49.260s , dan akan menjadi lap tercepat ke delapan selama bulan Juni MotoGP Italia, dirinya hanya berselisih waktu dengan pembalap Honda Marc Marquez dengan perolehan waktu 1 m 47.639s.

"Dalam dua hari panjang kami sudah banyak bekerja pada elektronik pemetaan dalam situasi yang berbeda" kata de Puniet seperti dilansir Crashnett, Kamis, (26/9/2013).

"Aku agak sedih karena ini tes terakhir untuk musim ini , saya menikmati naik motor ini dan bekerja dengan Tim Suzuki Pabrik . Saya berharap saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk naik lagi di masa depan dan untuk terus meningkatkan motor ini ".

Sementara itu, Manajer tim Davide Brivio tes tidak memberikan indikasi kuat hubungan dengan de Puniet". Randy telah banyak membantu kami", katanya. "Saya ingin berterima kasih kepada Randy sangat banyak memberikan kontribusi dalam menemukan titik kuat dan lemah dari proyek kami", pungkasnya.

source: sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Info Blog lain

Daftar Blog

  • Lifan RBX150 - Lifan RBX150 motor sport buatan Lifan, perusahaan pembuat motor asal China, menyuguhkan seni mendesign motor sport yang benar-benar keren dan gagah. Gaya f...
  • Honda XR250 Tornado - Honda kembali meluncurkan motor trail, kini dengan label "XR", yaitu Honda XR250 Tornado yang dibuat di Brazil. Motor ini sepertinya ditujukan buat off roa...
  • Suzuki FR100 - Tahun 70-an, kurang tahu tepatnya setelah Suzuki meluncurkan Suzuki FR 70 dan FR 80, kemudian Suzuki meluncurkan Suzuki FR 100.Cukup mengejutkan karena ini...

About