Rangka sendiri pakai baja molybdenum dengan double cradle. untuk suspensi sendiri yang depan memakai USD dan yang belakang memakai shock alluminium.
Memakai CDI. Dikembangkan oleh insinyur beta guna mendapatkan sebuah motor yang ringan dan mudah dikendarai sehingga di ciptakan motor ini dari bahan yang ringan namun tetap kuat dan menghasilkan motor yang lebih bertenaga dan bertorsi gede dibanding versi sebelumnya.
Memakai CDI. Dikembangkan oleh insinyur beta guna mendapatkan sebuah motor yang ringan dan mudah dikendarai sehingga di ciptakan motor ini dari bahan yang ringan namun tetap kuat dan menghasilkan motor yang lebih bertenaga dan bertorsi gede dibanding versi sebelumnya.
Spesifikasi:
Beta 250 RR |
Engine Type: Beta-Built single cylinder, 2-stroke, liquid cooled, with BPV power valve system and electric start with back up kick starter.
Bore x stroke: 66.4 x 72 mm
Displacement: 249cc
Compression Ratio: 12.8:1
Exhaust Valve: Beta Progressive Valve (BPV)
Ignition: AC-CDI Kokusan.
Spark Plug: NGK BR7ES
Lubrication: Premium premix
Carburetor: Keihin PXK 36mm
Clutch: Wet multi-disc
Transmission: 6-speed
Final Drive: O-ring chain
Frame: Molybdenum steel/double cradle w/quick air filter access.
Wheelbase: 58.3”
Seat Height: 36.6”
Ground Clearance: 12.6”
Footrest Height: 16”
Steering Rake/Offset: 27 degree rake/20mm Offset
Berat: 223 lbs.
Tangki bbm: 2.5 US gallons
Suspensi:
- depan: 48 mm Sachs USD fork, adjustable compression and rebound, TFX technology.
- belakang: Aluminum Body Sachs shock w/adjustable rebound and hi/low speed compression
Velg:
- depan: 11.4”
- belakang: 11.4”
Rem:
- depan: 20mm floating rotor
- belakang: 240mm rotor
Rim:
- depan: 21”
- belakang: 18”
Tire: Michelin Enduro Competition
Tidak ada komentar:
Posting Komentar