Yamaha MT25 |
MT25 seperti R25 sudah mengusung mesin DOHC, setelah sebelumnya Yamaha meluncurkan motor andalannya New Vixion hanya dengan mesin SOHC dan hanya memiliki percepatan transmisi 5-speed, sehingga banyak menerima keluhan dari para pengguna Yamaha. Sedangkan saingannya Honda CB150 R telah bermain dengan mesin DOHC dan 6-speed percepatan, tentunya NVL dengan penampilannya yang garang itu ditekuk abis oleh CB 150R di jalan maupun di arena. Oleh karena itu Yamaha bekerja lebih keras untuk mengejar pesaing-pesaingnya yang sudah duluan mengusung mesin DOHC. Hasilnya Yamahapun meluncurkan R25 dan sekarang MT25 yang sudah DOHC dan siap bersaing dengan para kompetitornya.
Spesifikasi
Mesin: 4-stroke, DOHC, 2 cylinder, tegak
Kapasitas: 250 cc
Diameter x Langkah : 60,0 x 44,1 mm
Kompresi : 11,6 : 1
max power: 35 hp/12.000 rpm
max torsi: 22,6 Nm/10.000 rpm
Sarter : elektric starter
Sistem pelumasan : basah
Oli mesin: 2,4 liter
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Pola pengoperasian transmisi : 6-speed, 1-N-2-3-4-5-6
Diameter x Langkah : 60,0 x 44,1 mm
Kompresi : 11,6 : 1
max power: 35 hp/12.000 rpm
max torsi: 22,6 Nm/10.000 rpm
Sarter : elektric starter
Sistem pelumasan : basah
Oli mesin: 2,4 liter
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Pola pengoperasian transmisi : 6-speed, 1-N-2-3-4-5-6
Sistem pengapian : TCl
Battery : GTZ8V
Tipe busi : NGK/CR9E
Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 745 mm x 1.035 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat Isi : 165 Kg
Kapasitas tangki besin : 14 L
Rangka
Tipe rangka : diamond
Suspensi
- depan : teleskopik
- belakang : swing arm
Ban:
- belakang : swing arm
Ban:
- depan : 110/70-17M/C (54S)
- belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Rem:
- belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Rem:
- depan : single disc brake
- belakang : single disc brake
- belakang : single disc brake
Tidak ada komentar:
Posting Komentar