Pages

Honda NSR 150SP

: Sport bike
: 150 cc
: NSR SP 2002 Model
: 2000-

2-stroke
crank case reed valve water cooled engine, RC valve
Kapasitas mesin: 149 cc
Bore x stroke: 59 x 54,5 mm
Rasio kompresi: 6,8  : 1
Pendingin: water cooled (radiator)
Max power: 39.5 ps (38,96 hp) @ 10500 rpm
Max torque: 2.75 kg-m (26,97 Nm) @ 10000 rpm
Ignition (pengapian): system CDI
Fuel system:
Battery (accu):
Keihin 28 mm
 
Spark plug (busi): NGK B9ECS
Transmisi: 6-speed (1-N-2-3-4-5-6) wet multi-disc clutch
Dimensi:
Panjang x lebar x tinggi: 1970 x 685 x 1060 mm
Jarak sumbu roda 1335 mm
Jarak ke tanah:
Tinggi jok:
Tangki bbm:
Berat: 1224,4 kg
Suspensi:
- depan:  telescopic
- belakang: single arm, monoshock
Ban:
- depan: 90/80-17"
- belakang: 120/80-17"
Rem:
- depan: dual piston Caliper
- belakang: dual piston Caliper
Harga: sekitar Rp. 40 juta-an


Info singkat

NSR 150SP masuk ke Indonesia tahun 2000 melalui importir umum. NSR 150SP merupakan produk terbaik dengan teknologi tercanggih di kelasnya. Desain bodi masih mirip dengan NSR 150 New RR, bedanya pada kaki belakang NSR 150SP sudah menggunakan lengan ayun tunggal (pro arm).

Mesin NSR 150SP merupakan turunan teknologi dari NSR 250 MC versi GP. Dengan adanya pembenahan counter weight crank shaft, untuk meringankan putaran bawah serta meminimalisir getaran saat dipacu hingga top speed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Info Blog lain

Daftar Blog

  • Lifan RBX150 - Lifan RBX150 motor sport buatan Lifan, perusahaan pembuat motor asal China, menyuguhkan seni mendesign motor sport yang benar-benar keren dan gagah. Gaya f...
  • Honda XR250 Tornado - Honda kembali meluncurkan motor trail, kini dengan label "XR", yaitu Honda XR250 Tornado yang dibuat di Brazil. Motor ini sepertinya ditujukan buat off roa...
  • Suzuki FR100 - Tahun 70-an, kurang tahu tepatnya setelah Suzuki meluncurkan Suzuki FR 70 dan FR 80, kemudian Suzuki meluncurkan Suzuki FR 100.Cukup mengejutkan karena ini...

About