Pages

Beta 250RR

Pabrikan ini menghadirkan motor bernama Betta, lengkapnya Beta 250 RR. Motor trail yang masih mempertahankan teknologi 2-tak. Motor ini akan diluncurkan tahun 2015 ini.

Motor ini akan digerakkan oleh mesin 250cc 1 silinder 2 tak liquid cooled di padu dengan 6 percepatan. Sepeda motor ini juga dilengkapi elektrik starter dan kick starter, kompresi lumayan tinggi 12,8 : 1
Rangka sendiri pakai baja molybdenum dengan double cradle. untuk suspensi sendiri yang depan memakai USD dan yang belakang memakai shock alluminium.

Memakai CDI. Dikembangkan oleh insinyur beta guna mendapatkan sebuah motor yang ringan dan mudah dikendarai sehingga di ciptakan motor ini dari bahan yang ringan namun tetap kuat dan menghasilkan motor yang lebih bertenaga dan bertorsi gede dibanding versi sebelumnya.

Spesifikasi:
Beta 250 RR
Engine Type: Beta-Built single cylinder, 2-stroke, liquid cooled, with BPV power valve system and electric start with back up kick starter.
Bore x stroke: 66.4 x 72 mm
Displacement: 249cc
Compression Ratio: 12.8:1
Exhaust Valve: Beta Progressive Valve (BPV)
Ignition: AC-CDI Kokusan.
Spark Plug: NGK BR7ES
Lubrication: Premium premix
Carburetor: Keihin PXK 36mm
Clutch: Wet multi-disc
Transmission: 6-speed
Final Drive: O-ring chain

Frame: Molybdenum steel/double cradle w/quick air filter access.
Wheelbase: 58.3”
Seat Height: 36.6”
Ground Clearance: 12.6”
Footrest Height: 16”
Steering Rake/Offset: 27 degree rake/20mm Offset
Berat: 223 lbs.
Tangki bbm: 2.5 US gallons

Suspensi:
- depan: 48 mm Sachs USD fork, adjustable compression and rebound, TFX technology.
- belakang: Aluminum Body Sachs shock w/adjustable rebound and hi/low speed compression
Velg:
- depan: 11.4”
- belakang:  11.4”
Rem:
- depan: 20mm floating rotor
- belakang: 240mm rotor
Rim:
- depan: 21”
- belakang: 18”
Tire: Michelin Enduro Competition

Gallery
beta-250-rr-2-stroke-4_600x0w



Tidak ada komentar:

Posting Komentar